Ini Target Royal Spa di Tahun Depan
JAKARTA, NNC - Anita Feng selaku Founder and Director Royal Corporation mengaku optimis bahwa di tahun 2019 mendatang Royal Garden Spa, salah satu lini bisnisnya, bakal menjadi raksasa global untuk kategori waralaba spa. Hal itu disampaikan Anita dalam sebuah sesi wawancara dengan awak media belum lama ini di Jakarta.
Rasa optimis itu dilontarkan Anita bukan tanpa alasan. Sebab, hal itu tidak lepas dari banyaknya calon franchisee internasional yang hadir ke outlet Royal Garden Spa. Belum lagi, lanjut Anita, Royal Garden Spa selalu konsisten memberikan pelayanan dan treatment yang terbaik, serta keramahtamahan khas nusantara.
"Banyaknya calon franchisee internasional yang hadir ke outlet Royal Garden Spa, mengalami thema Mahakarya Warisan Nusantara bukan hanya sekedar thema melainkan kami jalankan setiap hari dengan konsisten," ungkap Anita.
"Dan mereka ingin membuka outlet Royal Garden di negaranya, dan yakin Royal Garden dengan segala keunggulannya dapat menjadi pemimpin pasar spa di area tersebut serta menjadi bisnis yang menguntungkan, maka tahun 2019 ini resolusi Royal Garden Spa adalah menjadi Raksasa Global Waralaba Spa yang menghadirkan spa berkualitas dengan harga terjangkau dekat dengan rumah customer dan menjadikan merek Indonesia dikenal dan harum di mata internasional," tambah Anita penuh semangat.
Lebih lanjut, Anita mengungkapkan bahwa spa Indonesia diakui oleh masyarakat internasional sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Oleh karena itu, Anita menegaskan bahwa ia siap membawa merek Indonesia ke pasar internasional.
Royal Garden Spa memiliki 50 cabang di seluruh Indonesia, telah 22 penghargaan tingkat nasional dari Bank Mandiri, majalah SWA, La Femme Lions Club, Earnst & Young, Info Franchise, Franchise Global, Tras and Co, Asosiasi Franchise Indonesia dan Prasetiya Mulya Business School.
Selain itu, Royal Garden Spa juga memenangkan Waralaba Berprestasi, Spa Franchise Market Leader, Franchise Paling Siap Go Global, The Best Marketing Campaign Indonesia Franchise Marketing Award 2018 dan Indonesia Digital Popular Brand Award 2 (dua) tahun berturut–turut tahun 2017 dan 2018.
“Saya percaya dengan tim kantor pusat yang solid adalah kunci membangun merek, di mana tim kantor pusat Royal Garden adalah tentara elit yang bekerja dengan semangat, antusias serta siap untuk melakukan perbaikan berkesinambungan dan menjadi yang terbaik,” tutur Anita yakin.
“Royal Garden dengan merek terkenal digital, tim kantor pusat yang siap men-support, pengalaman mengelola puluhan outlet dan ratusan therapist serta Standard Operating Procedure yang teruji, siap untuk membawa merek Indonesia Go Internasional. Bukan sekedar biasa-biasa saja, tapi menuju raksasa global berikutnya di kategori waralaba spa. Dream bigger, work harder and achieve higher!” imbuh Anita mengakhiri seraya tersenyum.